Minggu, 17 September 2017

Cerita Dewasa Menyicipi Surga Ibu Muda

Kisah Birahi 77 | | Cerita Dewasa Menyicipi Seorang Ibu Muda - Sebagai seorang ibu muda, kehidupan Nurfita sangatlah berat, tidak ada yang menonjol. Setiap harinya dilalui untuk merawat dan juga mengasuh kedua anaknya yang lucu-lucu itu. Sedangkan suaminya bekerja di eksekutif di sebuah perusahaan di Jakarta. Nurfita adalah seorang ibu rumah tangga yang berusia 27 tahun, Fita sangatlah memperhatikan perawatan dan kecantikan tubuhnya itu, sesuai dengan anjuran dari ibunya sejak ia remaja dulu.

Cerita Dewasa Menyicipi Surga Ibu Muda


Selain memiliki para yang cantik dan juga ditunjang dengan bentuk tubuh yang aduhai dan kulit yang putih, Fita sangat memperhatikan penampilannya. Ia tidak mau suaminya Rendy berpaling ke wanita lain, hanya dengan alasan yang klasik, yaitu kecantikan dan juga penampilannya sebagai seorang istri.

Di rumahnya yang terbilang sangatlah megah, Fita menghabiskan waktuny dengan cara ikut senam dan kebugaran. Namun pada akhir-akhir ini, Rendy sang suami sangat lah sibuk dengan pekerjaan kantornya, sehingga membutuhkan tenaga kerja yang extra, hampir tidak ada waktu luang bagi Rendy ntuk bermesraan dan juga berlibur dengan anak-anaknya dan juga istri tercintanya. Dengan menanjaknya karir Rendy karena ia diangkatnya sebagai manager baru di kawasan timur Indonesia, dengan sendirinya Rendy mengajak pindah keluarganya ke daerah tersebut.

Di daerah tersebut Rendy menempati sebuah rumah dinas yang amat mewah dan juga sangat luas. Di rumah dinasnya tersebut telah tersedia segala perabotan dan juga kendaraan yang dibutuhkan oleh Rendy sekeluarga, juga telah di sediakan seorang pembantu dan juga tukang kebun dan juga satpam.

Seperti bisanya, Rendy terus saja larut dengan kesibukannya dengan kunjungannya ke daerah-daerah yang merupakan di kepulauan itu, dan perjalanannya cukup jauh banyak memakan waktu 1 sampai 2 minggu. Nggak heran melihat Fita sering tinggal di rumah dan sangat khawatir akan keselamatan suaminya itu.

Kehidupan rumah tangga mereka yang telah berjalan kurang lebih 9 tahun 3 bulan telah mereka lalui dengan penuh kemesraan dan juga keserasian, sehingga membuat iri teman-teman Rendy. Rendy tidak melupakan kehidupan SEX nya dan rutin menjaga kemesraanya dengan Fita.

Cerita Dewasa Menyicipi Surga Ibu Muda

Namun sayangnya, karena pengaruh kehidupan kota yang sangat egois yang sering kali membuat kedua pembantunya tersinggung.

Bagaimanapun juga Fita adalah seorang wanita yang dibesarkan di dalam lingkungan keluarga yang berada dan segala keinginannya selalu bisa didapatkan, begitu juga dengan suaminya Rendy yang memiliki latar belakang yang sama. Rendy sering kali membentak Pak Jono seorang tukang kebunnya. Pak Jono adalah si tukang kebun di rumah tersebut yang telah lama bekerja, tidak pernah ia diremehkan oleh majikannya yang dahulu, tak seperti Rendy dan juga Fita yang sering memandang rendah dirinya.

Kalau dilihat sih, usianya Pak Jono ini seusia orangtuanya Rendy yang telah berumur 65 tahun dan Pak Jono juga penduduk asli di daerah tersebut. Semasa mudanya Pak Jono, ia amat ditakuti oleh masyarakat sekitarnya itu, dulunya ia adalah seorang penjahat dan juga gembong rampok yang memiliki ilmu yang cukup tinggi dan juga sudah sering kali keluar masuk penjara di daerah tersebut, tidak heran sih hampir seluruh badannya dipenuhi dengan tato.

Suatu hari Rendy dan Fita pergi ke sebuah pusat perbelanjaan, terus pulangnya ia melihat Pak Jono sedang tidur, sehingga pintu pagar rumah itu tidak ada yang membukanya. Setelah digedor-gedor beberapa kali oleh Rendy, akhirnya Pak Jono terbangun dari tidurnya.

Dengan suara yang kasar dan juga marah-marah, Fita memaki-maki Pak Jono, “Dasar tua bangka kamu, malas kali, apa aja kerjaan mu haaah.....?” sangat sengit Fita memarahi Pak Jono itu.

“Maaaf Nyonya, saya tadi tertidur, sekali lagi maafkan saya ya Nyonya.” kata Pak Jono memohon.
“Cih..” Nana meludahi wajah Krisna lalu berlalu.

“Kamu nggek perlu diberi maaf lagi, kamu kerja itu saya gaji, masih saja malas..!” celetos Fita berlalu dari hadapan Jono.

Pak Jono hanya menunduk kepalanya saja dan merasakan ia sangat pedih di dihina dan juga direndahkan oleh kedua suami istri tersebut. Lalu muncullah pikiran jahat dari di dalam hatinya itu, padahal ia sudah sejak lama berusaha untuk selalu berbuat benar dan juga lurus.

Cerita Dewasa Menyicipi Surga Ibu Muda Cantik

Naluri jahat dalam dirinya kembali muncul, ia akan segera membalas perlakuan Rendy dan juga Fita itu, yang begitu kelewatan. Pak Jono sudah tahu, Kalau Rendy itu sering kali ke luar kota untuk waktu yang cukup lama, sedang Fita tinggal di rumah tersebut dengan kedua anaknya. Ia ingin sekali kalau Fita bertekuk lutut meminta belas kasihan kepadanya. Denagn usianya yang saat ini, pak Jono masih mampu untuk menaklukkan hati seorang wanita, ditunjang dengan ilmu yang ia milikinya.

Ia juga tahu, Fita pada saat-saat tertentu pasti membutuhkan kemesraan dari Rendy. Pak Jono sangat lah berpengalaman dalam soal hubungan sex, ia juga sudah tahu Fita termasuk dalam katagori wanita yang tidak dapat menahan nafsunya, apalagi jika sering kali ditinggal oleh suaminya untuk waktu yang cukup lama.

Pada hari itu Rendy berangkat ke daerah untuk meninjau proyek yang ia tangani di sebuah pulau yang memakan waktu beberapa hari perjalanan. Saat itulah yang dinanti-nanti oleh Pak Jono. Di kamar pak Jono telah menyiapkan beberapa sesajen ntuk mengadakan ritual memantapkan ajian pemikat yang ia miliki itu. Saat itu lah Fita di kamarnya yang luas dengan dilengkapi AC yang bersuhu dingin, ia sangat kedinginan, gairah nafsunya tiba-tiba saja menghentak-hentak, padahal sebelum berangkat Rendy sudah memberi nafkah batin kepada Fita dengan hanya beberapa ronde saja.

Kemudian Fita berjalan ke luar dari kamarnya, terlihat lah tubuh mulusnya yang terbungkus baju tidur sutra yang halus itu, sehingga lekuk tubuhnya yang indah itu terbentuk. Lalu ia melihat ke sekeliling rumahnya, semuanya sudah pada tidur dan hanya ia yang masih bangun. Ingin sekali rasanya ia bermasturbasi, namun ia sadar nggak akan mampu memuaskannya, Fita langsung berpikir keras untuk meredam nafsunya tersebut.

Makin malam hari semakin dingin saja, dan begitu juga nafsunya yang ingin disalurkan, namun kepada siapa? pertanyaan di dalam hati Fita, Sedang Rendy saat ini masih berada di luar kota. Pak Jono terus saja mengadakan ritual mistisnya, ia ingin sekali Fita benar-benar datang untuk meminta belas kasian kepada dirinya.

Ilmu Pelet Untuk Ibu Muda Yang Cantik

Pak Jono sudah tak dapat lagi menahan nafsu dendamnya itu kepada Rendy dan Fita, meskipun selama ini ia sering kali melihat Fita yang cantik dan menggairahkan itu di dalam kamar dan rumahnya, namun PAk Jono selalu saja dapat mengatasinya. Secara ia mengakui kalau Fita itu sangat lah menggoda dan gairahkan, namun pikiran tersebut pak Jono buang jauh-jauh, ia tak ingin membuat masalah di rumah itu. Sebenarnya dari dulu pak Jono mudah saja memelet Fita dan ia gauli sesuka hatinya, namun karena tindakan Rendy dan FIta yang sudah kelewatan, maka ia tak dapat menahan lagi untuk melakukan hal itu sekarang.

Kemudian Fita menuruni anak tangga rumahnya dan berjalan ke ruang tengah. Di luar rumah sudah hujan dan diiringi petir. Lalu ia berjalan ke kamar pembantunya (Mbok nonong), namun Mbok nonong terlihat telah tidur. Kamar Pak Jono terletak di samping garasi rumah tersebut. Lalu Fita berjalan ke arah kamar Pak Jono.

Tiba-tiba pintu kamar Pak Jono terbuka, saat itu Fita sempat mencium aroma yang menyengat yang dibakar oleh Pak Jono saat itu. Dalam kamarnya, Pak Jono memanggil Fita dengan suara yang serak, Pak Jono sebenarnya sudah tahu kalau Fita akan mendatanginya. Fita melihat ke dalam kamar tersebut, ia melihat dalam kamar itu hanya diterangi dengan lampu 5 watt saja, sehingga suasananya remang-remang ia melihat Pak Jonno duduk bersila di lantai kamarnya.
“Fita..... masuk....! Duduklah Fita.....!” kata Pak Jono dengan suara yang serak.

Lalu Fita berjongkok dan duduk di atas karpet yang telah disediakan oleh Pak Jono. Sambil mulut komat kamit, Pak Jono memerintahkan Fita untuk memandang matanya.

“Naaah, pandanglah mata saya Fita....!” kata Jono lagi.
Inilah adalah kesalahan fatal bagi Fita, ia menatap mata Pak Jono.
Lalu Pak Jonno yang saat itu hanya mengenakan sarung saja, langsung berdiri dan berjalan ke arah pintu untuk mengunci kamarnya.

Paruh Baya Ngentot Dengan Ibu Mudah

Fita yang telah terpaku oleh pengaruh Pak Jono hanya duduk diam saja, nafasnya Fita nampak naik turun karena gairah nafsunya yang amat menghentak-hentak kepalanya itu. Dari baju tidur sutra tipis tersebut terlihat kulit tubuh Fita yang sangat menggoda selain akibat dari warna lampu 5 watt yang juga mempengaruhi kecantikan Fita.

Pak Jono lalu berjalan ke arah belakang badan Fita. Tangannya langsung meraih tangan Fita. Sambil memeluk Fita dari belakang, ia menciumi tengkuknya yang berbulu halus itu dengan mesranya. Mata Fita hanya merem melek saja menikmati sentuhan dari Pak Jono pembantunya itu. Selama ia berada di rumah itu, ia belum sama sekali menginjakkan kakinya ke dalam kamar Pak Jono, namun karena pengaruh dari pelet Pak Jono, membuat ia mendatangi kamar tersebut.

Masih dari belakang tubuhnya Fita, Pak Jono lalu meraih kedua payudara Fita yang terbungkus baju tidur tersebut. Tangan Pak Jono meremas-remas bukit kembarnya itu. Lalu mulutnya pak Jono geserkan ke depan dan dikulumnya bibir tipis Fita yang merah jambu itu. Pak Jono mencari-cari lidah Fita, dengan napasnya ia menghirup lidah Fita hingga Fita merasa sesak napasnya.

Tangan Pak Jono lalu bergriliya lagi, dari dada Fita tangan tersebut terus turun ke pahanya dan terus bergeser ke arah pangkal pahanya Fita. Baju tidur yang di pakai Fita itu ia singkap sehingga paha mulus itu terlihat jelas, dan Fita masih memakai celana dalam putih yang sangat tipis. Jari Pak Jono lalu bermain di dalam liang kemaluan Fita dan mengorek-ngorek isi vaginanya.

Terlihat sangat kontras sekali tubuh putih mulus Fita yang mengenakan baju sutra tipis itu duduk dengan bersila. Lalu pak Jono membuka kancing yang menahan baju itu dari bahu Fita, sehingga baju tersebut terjatuh ke bawah dan terpampang bahu putih serta payudara yang masih tertutup BH 35C milik Fita. Lalu tali BHnya ia buka pengaitnya dari belakang, sehingga kedua bukit kembarnya Fita terlihat sangat jelas.

Ibu Muda Yang Cantik Terkena Pelet

Dengan lidahnya, kedua pentil susu berwarna merah jambu yang indah itu dijilat sedikit demi sedikit oleh Pak Jono dengan rakusnya. Sesekali ia gigit dengan cara lembut, sehingga kembali menambah kenikmatan dan juga sensasi tersendiri bagi Fita. Dari mulut Fita hanya terdengar desahan kenikmatan ingin permainan itu diteruskan secepatnya oleh Pak Jono. Pak Jono yang telah berpengalaman dengan itu pun tahu dimana titik kelemahan Fita, ia terus saja memancing setiap inci dari tubuh Fita dengan lidahnya itu

Lalu Pak Jono membuka celana dalam Fita, dan terlihat lah lubang kenikmatan Fita yang masih rapat tersebut. Meskipun Fita telah melahirkan, namun lubang vaginanya masih rapat, itu karena saat melahirkan Fita melakukan dengan bedah caesar, sehingga tak mempengaruhi bentuk vaginanya. Ia juga rajin olahraga kebugaran hingga perutnya tetap rata.

Lalu Pak Jono menggeser mulutnya ke bawah pusar Fita dan berhenti di lubang yang ditutup oleh bulu halus yang terawat itu. Lubang vagina Fita diobok-obok dengan lidahnya sehingga mengeluarkan bau yang khas dari wanita yang memancing gairah Pak Jono.

Kemudian Pak Jono mengambil posisi membelakangi Fita dan ia mengarahkan penisnya yang panjang seperti pisang Raja itu ke mulut Fita. Di bibir Fita Penis itu masuk, Fita menerima kepala penis itu dan mengulumnya sehingga tuntas dan terus dikocok hingga kepala penis yang telah lama tidak dipakai itu menghitam dan memuntahkan laharnya karena dikocok oleh mulut Fita selama 20 menit. Sempat Fita menelan sperma Pak Jono dan ia terus menjilati kepala penis pak Jono itu. Pak Jono pun terus memanjakan lubang Vagina Fita berulang-ulang, ia tidak perduli Fita telah berapa kali mencapai orgasme.

Tak lama Pak Jono merubah posisinya itu, posisinya berhadap-hadapan dengan Fita yang masih terbaring di atas karpet tebal kamar pak Jono. Dengan tangannya Pak Jono memasuki lubang Vagina Fita, ia mengorek-ngorek terus vagina. Fita hanya meregang menahan geli dan juga nafsu, sedangkan tubuh putih mulus tersebut telah basah bersimbah keringat karena permainan permulaan.

Akibat Membentak Tukang Kebun Pak Jono

Ketika Pak Jono merasa yakin kalau Fita telah terbangkitkan nafsunya, lalu ia membuka kedua kaki Fita dan juga meletakkan bantal. Ia tidak ingin penetrasi yang diinginkannya itu gagal, ia sudah lama memimpikan saat ini. Sesekali tangannya meraih kedua payudara yang mulai tegak memerah tersebut. Kepala Fita hanya menggeleng-geleng saja dan menarik kepalanya menahan nikmat yang menjalari seluruh lubang vaginanya. Lalu Pak Jono membuka kaki Fita dan juga lubang itu jelas terlihat, ia membukan lebar-lebar kaki Fita dan penis yang telah tegak itu terarah ke lubang vagina Fita. Saat baru saja kepala penis itu masuk, ada rasa yang nyeri pada diri Fita.

“Aaaaaaaaaaauu.........! Ngiluuu Pak......!” kata Fita.
“Diam dulu Fita.... hanya sebentar saja..!” kata Pak Jono.
Lalu pak Jono mendorong seluruh batang penisnya masuk ke dalam lubang vaginanya Fita. Ia terus menggenjot-ngenjot terus tanpa menghiraukan keluhan dan juga rasa nyeri pada lubang vaginanya Fita, namun Fita hanya menuruti setiap gerakan dari Pak Jono yang maju dan juga mundur dalam lubang Vaginanya itu.

Keringat kembali membasahi tubuh keduanya. Di antara kedua kaki Fita tampak kaki Pak Jono terus bertumpu menahan gerakan pinggulnya yang maju mundur itu. Kedua kaki Fita terus menerjang ke kiri dan juga kanan, ia merasakan kenikmatan yang yang amat dalam, sementara itu kedua tangan Fita mencari-cari pegangan. Lalu ia bertumpu di bahu Pak Jono, ia sempat mencengkram bahu Pak Jono karena merasakan nikmatnya yang tidak terhingga.

Gerakan penis Pak Jono terus mengaduk-aduk lubang vaginanya Fita, maju lalu mundur. Meskipun telah sudah berusia , Pak Jono masih memiliki mempunya kemampuan untuk berhubungan sex dengan wanita mana pun, tenaganya tidak kalah dengan Rendy. Di dalam kepala Pak Joni saat itu hanya terus menggenjot Fita hingga Fita beberapa kali orgasme. Ia sangat sakit hati diperlakukan oleh Fita dan Rendy, dengan cara itulah ia bisa membalasnya.

Ibu Muda Yang Cantik Dan Binal

Fita terus digenjot oleh Pak Jono, permainan sex itu telah berlangsung selama 32 menit, namun Pak Jono belum juga memuntahkan spermaanya, ia terus saja melakukan gerakan berputar-putar pada saat penisnya masih ada di dalam lubang Vaginanya Fita. Lalu ia memegang kedua tangan Fita, dan mulutnya terus berada di pentil susu Fita. Akhirnya, setelah 38 menit ia menggenjot, barulah sperma Pak Jono tumpah di dalam lubang vagina Fati sebanyak-banyaknya, sedangkan penis besar tersebut masih terus tertanam di dalam lubang kemaluan vaginanya Fati.

Fita sangat puas, belum pernah ia merasakan kepuasan yang seperti itu selama ia berhubungan sex dengan Rendy. Namun belum apa-apa dibanding dengan Pak Jono, Pak Jono sangat pandai mengatur tempo permainannya, sedangkan Rendy yang juga memiliki segudang cara dalam bersetubuh tetap jauh tertinggal dengan Pak Jono ini.

Menjelang pagi hari Pak Jono terus memainkan nafsu dan gairah Fita sampai 5 kali. Saat itu suasana sangat berpihak pada Pak Jono, selain hujan petir diluar rumah, pembantu dan juga anak Fita tak terbangun, inilah yang sangat menggembirakan Pak Jono. Setelah subuh barulah Fita bangun dari karpet tersebut dan kembali memakai CDnya dan BHnya, lalu ia pasangkan baju tidurnya tadi. Terlihat keletihan yang mendalam pada wajah Fita. Ia keluar dari kamar Pak Jono dan naik ke kamarnya di lantai atas, lalu ia membersihkan badannya, masih ada sisa-sisa sperma dari Pak Jono pada bibir dan juga pada kedua pahanya.

Sejak saat itu hubungan Fita dan Pak Jono makin intim saat Rendy tak ada di rumah. Mereka berdua terus bersetubuh dengan mesrah di kamar Pak Jono atau di ranjang Fita dan Rendy. Pak Jono selalu melakukan ajianya sebelum NgnT*t dengan Fita, sehingga seluruh penghuni rumah itu tertidur kecuali Fita dan dirinya.

Pelet Untuk Membalas Dendam

Pak Jono pun jika sedang berhasrat untuk melakukan hubungan sex akan memanggil Fita dengan caranya sendiri. Pernah saat Rendy sedang ada di rumah, sedangkan gairahnya menghentak-hentak sangat kencang, maka dengan membacakan mantranya Fita datang ke kamarnya, dan saat itu lah ia menuntaskan nafsunya ke tubuh Fita.

Bagaimanapun saat itu Fita ada dalam gengamannya dan ia pun tak menginginkan pernikahan Fita dan Rendy hancur, maka Pak Jono harus pandai mengatur saat-saat kebersamaannya dengan Fita. Fita pun menurut kepada perintah Pak Jono. Pak Jono sangat menjaga rahasia ini.

Sejak itu, setiap atau apapun keinginan Pak Jono baik tubuh atau segi keuangan selalu terpenuhi oleh Fita, pak Jono saat itu memang sudah tua, namun ia sangat pandai mengatur siasat untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Fita pun terus melayani Rendy suaminya sebagai mana biasanya, tak ada keganjilan yang ditangkap oleh Rendy.

Pak Jono mengetahui kalau Fita tak dapat melepaskan diri dari pengaruh peletnya itu, Rendy pun secara tak langsung telah masuk ke dalam genggamannya pak Jono. Secara logika Pak Jono memanglah seorang pria yang dilahirkan dengan kemampuan sex yang sangat luar biasa, saat menjadi penjahat dulu tak sedikit wanita baik-baik dan pelacur yang digaulinya. Hingga saat ini pun Fita masih terus digauli oleh Pak Jono sesukanya, tak memandang tempat dan juga waktu, yang pasti adalah ketika Rendy tak ada di rumah.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon