Rabu, 15 November 2017

Kisah Dewasa Foreplay Dengan Pacar

Kisah Dewasa Foreplay Dengan Pacar - Kisah birahi 77- Ini adalah pengalaman saya dengan pacar saya anak SMP, saya suka dengan cewek yang masih sekolah. Kalau saya sendiri sudah mahasiswa tingkat 2 di Malang, awal mula cerita nya ketika saya sedang jalan-jalan di toko buku.

Kisah Dewasa Foreplay Dengan Pacar


Saya sedang ingin mencari buku komik terbaru, saya suka pada buku-buku komik. Sewaktu asik mencari buku komik, saya melihat anak perempuan yang cukup manis. Baju yang dipakainya sangat  ketat, sampai-sampai payudaranya itu terceplak di baju yang ia kenakan, jadi kelihatan sangat runcing gitu kan.

Karena saya tergoda, saya langsung saja berkenalan dengan perempuan itu siapa tau bisa dapat memilikinya kan. Nggak usah saya bari tau deh proses kenalannya ya, soalnya nanti kalian mengikuti trik kenalan saya. Ya begitu deh, pada akhirnya saya mengetahui dia masih SMP dan saya juga mendapatkan nomor teleponnya. Namanya adalah Oliv, saya jadi sering menelepon ia, ternyata anaknya asyik di ajak ngobrol.

Kami sering kali membahas tentang Band yang dia sukai, saya udah berapa kali ngajak ia jalan-jalan ke Mall, namun ia gak pernah mau. Sepertinya ia tak dibolehi sama mamanya.

Namun pada akhirnya bisa juga kami jalan, Sepertinya saya memang sedang jatuh cinta sama si Oliv. Setiap pulang sekolahnya, ia sering kali saya jemput. Jadi serasa jemput adik saya sendiri, nanti saya dikira pembantu pribadinya sama teman-temannya. Biarin lah, yang penting saya sayang sama Oliv.

Pada suatu hari waktu oliv pulang sekolah, saya ajak saja main ke rumah saya. Ternyata Oliv mau, kesempatan emas ni pikiran saya. Habisnya asal saya ajak ke rumah saya oliv tak pernah mau dan pas ketika saya ajak ke kamar saya, olivnya mau aja dan untung nya lagi tak ada yang melihat saya bawa anak SMP. Malu juga dong kalau ketahuan punya pacar anak SMP.

Kisah Dewasa Foreplay Dengan Pacar


Kalau di kamarkan suasananya jadi lebih romantis lagi dan tenang karena berduaan saja di dalam kamar, saya stel musik slow. Oliv suka banget sama musik-musik yang saya putar, pertama-tamanya kami hanya ngobrol dengan biasa saja tentang sekolahnya, temen-temennya juga. Biasalah anak SMP, kami akhirnya mengobrol tentang pacaran.

“Pacarnya kamu siapa sih Oliv....?” sambil dengan senyum.
“Bukannya kamu bang...” jawab oliv.
Waaadduuuuh, ini anak SMP polos kali ya. tapi saya senang kok, ia mau ngakuin saya.
“Iya ni beb, saya sayang banget sama kamu,” rayuan gombal saya keluar.

Oliv hanya diam saja sambil menatap wajah saya dengan malu, aduh wajahnya itu masih segar sekali dan ia manis kali. Dengan seketika, gara-gara melihat wajahnya yang manis abis itu. Saya jadi ingin sekali mencium bibirnya itu, namun ia mau nggak ya?

“Beb, kamu itu pernah ciuman apa belum ya?” tanyaku.
“Belum sayank, tapi beb suka ngeliat orang berciuman di film-film,” katanya dengan polos.
“Beb mau nyobain nggak?” tanyaku, langsung aja.

Oliv hanya diam aja.

“Sama kamu ya? nggak ah, gak berani.... lagi beb malu.....” kata Oliv.
“Nggak papa kok.....” jawabku.
“Coba aja dulu ya.... enak kok,” kataku lagi menyakinkannya.
“Coba beb meram ya!” kataku.

Oliv coba merem, terus melek lagi gak berani katanya. Jantungnya berdetak dengan kencang, katanya oliv.

“Jangan takut santai aja, tak usah tegang begitu,” kataku.

Oliv mulai merem lagi, perlahan saya dekati wajahnya itu. mulai terasa hembusan dari nafasnya, kemudian perlahan-lahan saya sentuh bibirnya dengan bibir saya. Pas bibir kami mulai bertemu, bibir saya langsung bermain di bibirnya ia belum juga meresponnya.

Oliv hanya membiarkan bibir saya memainkan bibirnya yang seksi itu, sangat terasa hembusan nafasnya itu. Bibirnya yang begitu lembut namun akhirnya oliv juga mulai memainkan bibirnya itu, sekitar 7 menit kami berciuman dengan mesrah. Nafas oliv terengah-engah ketika selesai kami berciuman, “gimana enak ngak ya?” tanyaku lagi.

Kisah Dewasa Foreplay Dengan Pacar Didalam Kamar


Oliv cuma tersenyum malu-malu aja, “Mau lagi nggak? sekarang harus lebih asik lagi ya. Saya masukkan lidah saya ke dalam mulut kamu, trus kamu nanti isep lidah saya di dalam mulut kamu ya. Nanti kita gantian kamu yang masukin lidah ke mulut saya trus nanti saya isep,” kata saya.

Oliv kembali meram, saya dekati lagi bibir saya. Begitu kenak bibirnya, langsung saja saya masukkan lidah saya. Oliv langsung menghisapnya aaaah enak kali, geli dan juga nikmat terasa sekali di dalam mulut. Setelah itu ia masukkan lidahnya ke mulut saya, lalu saya isap lidahnya dengan lengkap beserta ludahnya yang ada di mulutnya itu.

Ketika sedang asyik berciuman, lalu timbul sebuah ide yang nakal. Saya mencoba untuk meraba payudaranya yang masih baru tumbuh itu. Ternyata oliv tak menolaknya, ia masih terus menikmati berciuman dengan saya. Saya masih terus meraba-meraba payudaranya yang kalau dibilang sih masih sangat kecil untuk ukuran payudara, namun saya suka kali sama payudara yang semacam itu begitu runcing dengan pentil yang baru tumbuh.

Saya mulai berbuat nekat, saya coba masukkan tengan saya ke dalam balik bajunya. Di balik kaus singletnya itu dia belum bisa memakai BH, namun karena tak pakai BH jadi pentil nya yang baru tumbuh itu jadi menonjol keluar. Makanya kelihatan sedikit runcing payudaranya terdapat gundukan kecil nan imut, eeeh ternyata ia sudah mulai sadar dan menghentikan ciumannya itu.

“Jangan dimasukkan dong tangannya beb,” kata dia.
Waah, tampaknya Oliv belum berani.
“Maaf ya..... saya terlalu nafsu,” ucapku.
“eeh, sudah sore ni, Oliv saya antar pulang dulu ya,” kata saya.

Anak SMP, kalau belum pulang jam segini nanti dicariin lo. Kan bisa gawat nanti kalau ibunya sampai tahu ia di dalam kamar saya. Pada akhirnya hari pertama ia di rumah saya diakhiri dengan belajar ciuman saja.

Foreplay Dengan Pacar Yang Masih SMP


Besok-besoknya ia tak pernah lagi bisa main ke rumah saya, soalnya ibunya itu terus menjemputnya. Seminggu setelah ia main ke rumah saya, akhirnya ia mau lagi diajak ke rumah saya. Waktu pulang sekolah saya ajak masuk lagi ke dalam kamar saya.

“Gimana ya sayank? masih mau terusin gak pelajaran berciuman kita yang minggu lalu?” kataku.
ia hanya tersenyum saja.

“Mau.... yang pakai masukin lidah kedalam mulut ya....” kata Oliv.
“Oh ya udah.....” jawab saya.

Dan mulailah kami berciuman lagi, Kami hanya berciuman sampai beberapa menit saja. Namun saya kepikiran lagi dengan payudara nya Oliv, karena sangking bernafsunya saya ingin kali merasakan payudaranya pacar saya ini. Lalu saya mencoba memintanya ke Oliv.

“Sayank.... saya ingin melihat... lihat payudaranya kamu boleh nggak ya.....? Nanti pasti enak deh, bisa lebih enak dari pada ciuman lo,” ucapku. Oliv diam aja sambil menatap ke arah saya. Pada akhirnya ia mau juga setelah saya tayu. Oliv saya suruh duduk di tempat tidur saya, “oliv tenang saja ya....” ia hanya bisa mengangguk.

Saya dengan perlahan-lahan membuka baju sekolahnya, satu per satu kancingnya bajunya saya buka'i. Oliv hanya menatap saya saja dengan perasaan yang cukup tegang, “tenang saja..... jangan tegang gitu deh..... tak sakit ko,” kata saya. Pada akhirnya ia sudah agak tenang.

Begitu saya buka semuanya, waaaah ternyata masih ada kaus singlet yang menghalangi payudaranya yang kecil itu. “Saya buka semua ya....” kata saya. Oliv mengangkat tangannya ke arah atas, lalu  saya buka singletnya itu. Woooooow..... ternyata sangat indah.....! Kulitnya putih mulus, masih sangat halus kali. Payudaranya yang baru muncul itu menampakkan suatu kesan yang teramat indah sekali, pentil payudara nya berwarna pink itu membuat lidah saya ingin mengulumnya.

Dengan sangat perlahan-lahan saya sentuhkan lidah saya ke pentil payudara nya yang berwarna pink tersebut.

Foreplay Dengan Pacar Memang Sangat Enak


Lalu mulai saya jilati dan tangan saya mencoba menyentuh pentil yang satu laginya itu, Oliv meram ketika saya melai menjilati puting payudara nya. Oliv hanya tinggal memakai rok biru saja, dan seragamnya. Oliv meram ketika saya menyentuh, meraba, menjilat, menghisap payudaranya yang imut itu, dan ia mulai mendesah merasakan kenikmatan yang saya berikan. “Oooooouuuhhhh.... aaaahhh....” desahnya itu, saya semakin horny aja mendengarnya dan saya semakin lancar saja mengerjai payudaranya itu.

Saya jilati bergantian kiri dan kanan, dan saya juga menjilati perutnya serta pusarnya. Sedang asik menjilati tubuhnya itu, kemudian timbul lagi sifat nakal saya. Bentuk vaginanya bagimana ya? saya jadi penasaran gitu, lalu saya masukkan tangan saya ke dalam roknya. Saya usap-usap CDnya yang melapisi vaginanya yang imut-imut milik seorang anak SMP yang manis itu.

“Oliv..... kamu mau tak membuka rok kamu itu.....?” tanya saya.
“Mau kan sayank.....?” tanya sasya lagi.
“Tapi tak apa-apa kan?” tanya Oliv.
“Nggak kok Beb.....” kata saya.

Oliv hanya saya suruh tiduran saja, saya membuka roknya itu saya turunkan roknya itu. Oliv hanya tinggal memakai CDnya yang berwarna pink ada gambar Hello Kitty-nya. Dan akhirnya saya peloroti CD-nya itu.

Terlihatlah sekujur tubuhnya sudah telanjang seorang anak SMP yang membuat saya ingin sekali menidurinya, tampak vagina yang masih mulus itu. Belum ada sedikit pun bulunya dan juga bibir vaginanya yang sangat mulus juga, dan saya sangat bernafsu sekali. Saya jilati vaginanya itu, Olivnya kegelian, sehingga badannya nglinjang-nglinjang ketika saya jilati bagian dalam vaginanya itu.

Akhir dari Permainan dengan Pacarku


Namun dengan lama-lama saya pikir, saya sungguh jahat kali. Ini anak kan pacarnya saya masa saya tega sih, ya udah saya selesai saja permainan ini. Kalau saya sampai ngentot, berarti saya sudah menghancurkan masa depan seorang anak kecil. Saya terus menjilati vaginanya itu, dan saya terus menjilati bagian klitorisnya sampai oliv nglinjang-nglinjang tak karuan. Pada akhirnya ia mengalami orgasme untuk pertama kalinya. “Ooooouuuuuuhh..... saya lemas.....” akhirnya saya sudahi saja jilatan ke vaginanya dan saya cium pipinya itu.

“Gimana enak kan Beb.....?” tanya saya.
“Iya....”
“Nggak apa-apa kan?” kata saya.
“Sudah sore nih, kamu mau pulang kaan.....?” kata saya.
“Iya..., tapi kapan-kapan lagi ya.....” ucapnya.
“Iya sayang,” jawab saya sambil saya cium keningnya.

Dan begitulah akhir ceritanya, saya benar-benar nggak tega untuk merenggut keperawanan pacar saya sendiri. Saya sama Oliv jalan sampai 4 bulan aja, karena merasa bosan. Saya tak pernah ngentot sama Oliv dan saya udah berjanji tak mau ngentot dengan ia.

Baca Juga :
T A M A T

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon