Selasa, 19 September 2017

Cerita Dewasa Ngentot Dengan Pembantu

Kisah Birahi 77 | | Cerita Dewasa Ngentot Dengan Pembantu - Sehabis pulang dari kantor saya melewati ruang tengah rumah saya, ternyata ada teman istri saya yang masih muda kira-kira usianya 26 dan anak gadis sekitar 16 tahun. Lalu aku masuk ke kamar untuk melatakkan peralatan kantorku dan juga aku kembali ke ruang tamu untuk ikut mengumpul apa yang sedang dibicarakan dengan istriku, ternyata tamu yang saya lihat tadi adalah seorang yang mau bekerja di rumahku sebagai pembantu di rumahku.

Cerita Dewasa Ngentot Dengan Pembantu


Malam itu saya berunding dengan istri saya, sebenarnya istri saya sedikit keberatan jika wanita itu mengajak anaknya untuk bekerja di rumah kami yang dibilang istriku sebagai beban tambahan saja, namun setelah kuyakinkan istri saya, akhirnya istri saya setuju juga kalau wanita tersebut beserta anak gadisnya bekerja sebagai pembantu di rumah kami ini.

Alasanku karena istriku sedang sibuknya mengurus bisnisnya dan juga karena pernikahan kami yang sudah 7 tahun belum mendapatkan anak, sehingga anak gadis tersebut bisa kami anggap sebagai anak kami sendiri.

Esok harinya sekitar pukul jam 16:30 sore wanita tersebut dan juga anak gadisnya telah berada di rumah saya untuk melakukan tugasnya sebagai pembantu, sebut aja perempuan itu namanya Sania dan anak gadisnya Agis. Karena rajinnya mereka bekerja, maka Agus kuijinkan untuk meneruskan sekolahnya atas tanggunganku. Kulihat dari raut wajahnya tersenyum kegirangan.

“Terima kasih banyak ya Pak, Agis sangat senang sekali bisa meneruskan sekolah Agis, terima kasih sekali ya Pak, Buuuu.”
“Iyaaa, tapi kamu harus rajin-rajin belajar ya, dan kalau sudah pulang sekolah kamu harus bantui ibu kamu ya,” ucap istriku sambil berpelukan dengan Agis, kulihat dari raut wajah ibunya Sania pun terlihat sangat ceriaan.

Cerita Dewasa Ngentot Dengan Pembantu Baruku

Enam bulan pun sudah berlalu sejak Sania dan Agis bekerja di rumah kami, Saya berbuat mesum dengan Sania sewaktu istri saya pergi keluar kota untuk urusan bisnisnya. Waktu itu hari Sabtu, malamnya istri saya ke kota Bandung dengan Mobilnya, karena Sabtu kantor saya libur sementara Agis sedang sekolah, saya melihat Sania yang sedang berdiri di dapur membelakangi saya yang sedang masuk ke dalam dapur selesai mencuci mobil saya.

Aku terkagum-kagum melihat tubuh Nia yang mengunakan baju terusan warna biru muda tipis sehingga tampaklah tali BH dan CD yang keduanya berwarna merah menutupi bagian alat vitalnya.

Bongkongnya yang padat dan juga seksi serta betisnya yang terbungkus dengan kulit putih dan juga mulus, membuat saya merasa terteguk seakan-akan air ludah saya tak bisa tertelan karena memikirkan tubuhnya Nia yang indah tersebut.
Tiba-tiba saja Nia berbalik dan kaget melihat saya yang baru saja membayangi dirinya.

“iihhh..... Bapak, ngagetin saya aja sih.”
“oh ya.. Nia boleh saya duduk, saya mau tau kenapa kamu itu bercerai, kamu mau menceritakannya kepada saya.”
“Emmmm.. gimana yach pak.. saya sebenarnya malu Pak, tapiiii.... bolehlah.”

Akhirnya saya duduk di meja makan, sementara itu Nia menceritakan sejarah hidupnya sambil terus bekerja mempersiapkan makan siang untuk saya. Akhirnya aku baru tahu kalau Nia itu menikah di usia 14 tahun dan setahun kemudian ia melahirkan Agis dan Nia bercerai 3 tahun yang lalu karena suaminya yang suka mabuk-mabukan, ber main judi, suka memukulinya dan hampir membunuhnya dimana di punggung Nia ada bekas tusukan sebuah pisau.

Aku terharu mendengar ceritanya selagi Nia seakan mau menangis membayangi jalan hidupnya kulihat itu di matanya sewaktu Sania bercerita. Karena rasa kasihanku, lalu kurangkul tubuh Nia.

“Sudah..., sudah..., Nia.. jangan menangis... sekarang kamu udah bisa hidup tenang di sini bersama anak kamu Agis, lupakan saja masa lalu kamu yaaah.. saya minta maaf kalau membuat kamu harus mengingatnya lagi.”

Cerita Dewasa Ngentot dengan Pembantu Yang Binal

“Iyaaa Pak saya dan Agis berterima kasih sekali bapak dan juga Ibu baik kepada kami.”
“Ya sudah.... ya sudah.... jangan menangis lagi.... nanti Agis pulang melihat kamu menangis kamu nggak malu.”
Sania menangis masih dalam rangkulanku, air matanya membasahi kaus saya namun tiba-tiba saja saya merasakan sesuatu yang lain karena kedua payudaranya itu menyentuh dadaku yang membuat gejolak nafsuku yang meningkat. Tanpa sengaja bibir mungilnya itu kucium dengan lembut.

“Aaaaaaaaaaaahh Bapak!”
Namun kemudian Nia membalas kecupanku dengan sangat lembut sembari lidahnya memainkan lidah saya yang membuat saya semakin berani.

“Paaak! sssssshh.....”
“Keenapa Nia......?”
“Ngaak Pak..... aaaaaahh..... nggak apa-apa.”

Lalu saya angkat roknya dan saya meremas-remas pantatnya yang padat itu, lalu saya tarik ke bawah CDnya miliknya sampai ke dengkul, pahanya Nia kuraba-raba dengan lembutnya sampai ke memeknya tersentuh. Nia mulai bergelinjang-nglinjang, ia membalas dengan ganas leher dan pipiku diciuminya Nia. Kumainkan jariku di lubang memeknya, kutusuk-tusuk memeknya dengan jari tengah lalu telunjukku hingga basah.

“Aaaauuuhhhh.......... Pak, enak kali........”
“Nia kita lanjutkan di kamar yuk!”
“Sania mau aja sih Pak, namun kalau nanti Ibu tau gimana pak?”
“Ibu kan lagi ke Bandung, lagian pulangnya kan hari rabu.”

Saya bawa masuk Sania ke kamar saya, sampainya di kamar saya tutup pintu dan langsung kusuruh Nia untuk menggantung pakaiannya. Nia langsung menuruti keinginan saya, seluruh pakaiannya digantungnya hingga ia bugil.

Yang membuat saya terkejut karena keindahan tubuh Nia. Nia dengan tingginya sekitar 168 cm memiliki payudara yang sangat kencang dan juga montok dibungkus dengan kecokltan dan bersih, pinggul Nia sedikit kurus tapi pantatnya yang sedikit besar dan juga padat dan memeknya yang ditutupi oleh bulu halus yang sedikit lebat membuat saya seakan tak bisa menelan ludah saya.

Cerita Dewasa Bermain Api Dengan Pembantuku

Batang penisku langsung menegang keras. Kuhampiri Nia langsung kucium bibir tipisnya itu, tangan mungil Nia meraba-raba batang penisku lalu dikocoknya, lubang memeknya kusentuh dan kutusuk-tusuk dengan jariku, kami bergelinjang-nglinjang bersamaan.

Kami menjatuhkan diri secara bersamaan ke tempat tidur. “Nia, kamu mau tidak isap penis saya, saya jilatin memekmu.” Nia hanya mengangguk saja lalu kami mengambil posisi 69.

Batang penisku udah dipegang oleh tangannya lalu dijilatinya, dikulumnya dan disedot-sedotnya dengan sesekali dikocok Nia. Lubang memeknya telah kujilati dengan sangat lembutnya, memeknya menghasilkan bau harum khas wanita.

Hampir 8 menit lamanya ketika keluar cairan putih kental membasahi lubang memek tersebut dan langsung saja  saya telan habis.

“Aaaaaaaaaaahh.......... aaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhkkkkkkk.........” rintihnya Nia kelojotan. Namun lima menit kemudian giliran saya yang kelojotan karena cairan dari batang penisku yang membasahi wajah Nia tapi dengan sigapnya ia langsung menelannya hingga habis lalu kepala penis dan batangku dibersihkan dengan lidahnya Nia.

Baca Juga:




Setelah itu, saya merubah posisi saya, saya berbaring sedangkan Nia saya suruh naik dan jongkok di selangkangan saya. Lalu tangan Nia menggapai batang penisku diarahkannya ke lebung memeknya. Namun karena lubang memek Nia yang sudah lama tak dimasukan, jadi sedikit sempit sehingga saya bantu dengan beberapa kali sorongan, baru memek tersebut tembus batang penisku.

“Bleess......”
Kulihat Nia sedikit menahan nafas karena batang penis saya yang besar dan panjang telah menembus memeknya.
“Punya Bapak besar sekali, tapi Nia suka deh rasanya sodokannya sampai keperut Nia.”
Tubuh Nia dinaik-turunkan dan sesekali berputar-putar, sewaktu berputar-putar saya merasakan kenikmatan yang begitu luar biasa.

“Nia, memekmu enak sekali, batang saya kayak diperas-peras oleh memekmu, terus terang saja Bapak baru kali ini merasakannya, Nia enak kali.”

Cerita Dewasa Kenikmatan Yang Diberikan Pembantuku

Setengah jam kemudian, saya merubah posisi dengan batang penisku yang masih di dalam memek Nia, saya duduk dan saya angkat tubuhnya lalu kubaringkan tubuhnya di sisi tempat tidur dengan kaki Nia menggantung, saya timpa tubuhnya sehingga membuat sodokan batang penisku jadi lebih terasa ke dalam lagi masuk ke memeknya.

“Aaaaaaahh..... aaaaahh, Pak enakan begini.” Payudaranya yang mancung dan pentilnya yang sedikit kecoklatan sudah saya cium, saya remas-remas dan kusedot-sedot.

20 menit kemudian kami berganti posisi lagi, kali ini kami berposisi doggie, liang memeknya kusodok oleh batang penisku dari belakang, Nia menungging saya berdiri. Kuhentak batangan penis saya masuk lebih dalam lagi ke memek Nia yang hampir 20 menit kemudian Nia menjerit.

“Nia saya mau keluar nih, saya tak tahan nih.”
” Pak tolong keluarin di dalam aja  ya, saya mau mencoba kehangatan dari cairan Bapak, dan saya sudah siap jadi ibu ke dua.”croott.. crroott..”

Keluarlah sperma saya membasahi lubang memek Nia, karena banyaknya sperma saya hingga meluber dan menetes ke pahanya Nia. Lalu kulepaskan batang penis saya dari memeknya dan kami pun langsung terbaring lemas tak berdaya di tempat tidurku.

Lima menit kemudian sebenarnya kami ingin istirahat di kamar, namun saya mendengar suara dari luar kamar tidur saya kami tersentak kaget. Setelah berpakaian rapi saya suruh Nia keluar kamar saya yang rupanya Agis ada di ruang makan, Agis mencari-cari ibunya setelah baru pulang dari sekolah.

Kalau Kalian Ingin Bermain Poker Online


Aku melakukan hal tersebut hampir 4 bulan lamanya merasakan kenikmatan dari dua perempuan di dalam rumahku, namun sekarang saya sedang bingung sebab 3 bulan yang lalu akhirnya istri saya hamil 2 bulan, 2 bulan yang lalu giliran Nia yang kuketahui bahwa Nia hamil 1 bulan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon