Kamis, 28 September 2017

Ngentot Dengan Tante Esti

KisahBirahi77 - Ngentot Dengan Tante Esti || Hallo guys cerita ku pada kai ini bener-bener aku alami sendiri guys, atau ya sekedar berbagi pengalaman saja guys,, kalau boleh aku jujur sebenarnya aku juga tidak menyangka kalau ini bisa terjadi sama aku...




Tante Esti ini orangnya memiliki kulit yang warnanay seperti sahu mateng meskipun badannya agak semok dan berisi..potongan rambutnya sepundak, namun di dalam kesehariannya dia selalu berjilbab dan juga elegan dengan gemisnya. Pada awalnya aku memandang dia biasa-biasa saja, secara dia kan calon kakak ipar aku guys. tetapi semua pandang itu berubah dengat tiba-tibanya guys dia lagi tidur secara tidak sengaja aku melihat paha yang selalu di tutupi itu akhirnya kelihatan juga..aku tidak berani melihat terlalu lama karena aku takut ketahuan...

Ngentot Dengan Tante Esti Yang Pingin Ngerasakan Sex

Dan semenjak kejadian itu perasaan aku menjadi aneh sekali setiap dekat dengan tante Esti, Pada sekali pada saat itu aku di sutuh untuk mengantar tante Esti belanja, itu pas nonton televisi.. dan sampai satu saat dia mau pulang ke kos'annya, dan aku di suruh mengantarkannya, Setalah sampai di kos'annya, tante Esti menawari aku untuk masuk, dan aku mulai merasakan hal yang aneh, karen tidak bisanya dia seperti ini, ya karena hitung" di luar mau turun hujan gede akhirnya aku mampirlah sejena, dan saat aku sudah masuk aku merasakan ada yang aneh, kos-kos'annya itu ternyata sangatlah sepi sekal, terus aku tanyak sama tanyak sama tante Est," kok sepi banget tante kos-kos'annya..pada kemana"tante Esti" biasa kok dic,temen-temen pada pulang kampung semua, aku sendirian di sini agak takut...,,kamu mau gak temeni tante sebentar aja..? ya langsung aja aku jawab iya gak apa-apa kok tante"..



Dik aku mau mandi dulu ya..kalau kamu mau makan di kulkas ada sosis yang bisa kamu makan, kata tante Esti sambil ngeloyor ke kamar mandi, karena aku boring iseng-iseng aku menonton televisi saja, dan pada akhirnya tidak lama kemudian entah aku kecapekan atau kenapa gitu aku tiba-tiba tertidur, tidak selang beberapa lama aku tertidur aku merasakan ada mecam menjilati dan sedot-sedot kontolku....setelah aku membuka mata ku tidak ku sangka ternyata tante Esti lagi di bawah sambil nyepongi kontolku ku... karena aku masih kaget aku langsung buru" mencabut kontolku dari mulutnya sambil aku tanya" tante lagi ngapain ?" terus di menjawab" kamu tenang aja, tante juga sudah tau kok kalau sebenarnya kamu suka curi"pandang ke tante kan....".

"tapi tante,tantekan belum nikah...kok tatnte mau melakukan hal ini sama aku..??" " ya ga apa-apa donk..lagian tante juga penasaran giman sih rasanya orang ngentot itu" " Wihh, Gi,la nih pikirku...bagaikan mendapat rejeki nompok nihh aku...dapat tante" yang masih perawan lagi..maklumlah meskinpun umur dia sudah 34 tahun, tante Esti belum merrid dan juga belum pernah merasakan yang naamanya pacaran, padahal kalau di lihat sihh  dia tidak terlalu jelek" banget ..."


Ngentot Dengan Tante Esti Yang Super Binal

abis itu aku akhirnya berdiri dan aku lepas semua baju aku...terus aku suruh tante Esti sepongi kontol aku lagi,"aaarrrrhhhh...yyyyyeeesss...terus tante..enak....terus tante...tante sangat pinter sekali...ouchh..."karena gw takut crooots duluan akhirnya aku suruh tante Esti lepasin sepongannya terus aku preteli satu persatu baju yang dia pake, mulai dari blus sampe celana panjang yang dia kenakan...dan tinggal Bra dan CD doankkk...setelah itu aku ajak aja tante Esti ke kamar mandi, maklum kos"annya kecil dan sempet jadi bisa gawat kalu di cek sama penjaga keamananya
The End

Untuk mendapatkan cerita-cerita lainnya yang pastinya tidak akan kalah serunya silakan klik halaman ini

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon